Selasa, 15 September 2009

KIAT JITU BIKIN WANITA ORGASME LEWAT FOREPLAY

Semua orang tahu jika wanita paling mudah mencapai puncak kenikmatan, bahkan hingga berulang kali. Namun, apakah kaum hawa juga bisa orgasme saat melakukan foreplay?

Ternyata, wanita memang dapat mengalami orgasme pertama hanya dengan aksi foreplay. Bila Anda ingin membuat pasangan meraih orgasme berulang kali sebelum menikmati aksi selanjutnya, maka ada rangkaian cara yang bisa Anda tempuh.

Konon, pada zaman dahulu kala, pria di Jepang sangat memerhatikan leher kaum hawa. Tak hanya menarik, leher juga merupakan bagian tubuh selain wajah yang terekspos di balik pakaian kimono.

Kini, memasuki era modern. Pria sering melewatkan memberi ransangan pada leher pasangannya. Padahal, menyentuh dan menciumi si dia dari ujung rambut, leher, hingga pundak bisa membuat kaum hawa turn on seketika.

Tak perlu sampai Miss V, merangsang birahi pasangan dapat dilakukan sampai tulang selangka saja. Karenanya, jangan ragu untuk mencoba menjelajahi area ini dengan cumbuan hot dan gigitan "nakal".

Saat pasangan berpakaian, lucuti pakaiannya satu per satu, lalu sentuh dan cium tulang selangkanya. Jangan tergoda untuk mencumbu payudara. Sebab, Anda bisa menghadirkan sensasi yang luar biasa dengan mencium tulang selangka si dia.

Bagaimana, tertarik melakukannya?




1 Comment:

Anonim said...

iiihhh, gak tahaaann.. pengen cepet pulang..