Selasa, 15 September 2009

MANFAAT ORGASME BAGI WANITA

Anda menderita karena migrain atau sakit kepala? Nah, mungkin hasil penelitian berikut ini bisa mengembirakan Anda.

Dr James Crouch dari Southern Illionis School of Medicine telah mempelajari 25 penderita migrain. Hasilnya, seks bisa mengobati sakit kepala. Orgasme juga bisa menjadi obat untuk meredakan bahkan menghilangkan migrain.

Ia lalu meminta semua pasien melakukan hubungan seksual hingga mencapai orgasme. Hasilnya, sembilan di antaranya melaporkan sakit kepala mereka hilang begitu mereka mengalami orgasme. Sedangkan sisanya mengaku terbebas dari penderitaan.

Dan masih banyak fakta lain tentang manfaat seks. Seperti berikut ini:

1. Seks meringankan rasa sakit. Orgasme merupakan obat penahan sakit alamiah. Beverly Whipple dan Barry Komisaruk dari Universitas Rutgers menemukan, penderita yang menderita radang sendi atau menderita sakit urat leher, dapat memperoleh jalan untuk meringankan penderitaannya, melalui kegiatan seksual. Karena orgasme yang teratur, dapat mengurangi rasa sakit itu.

2. Seks menghilangkan kram saat menstruasi. Kontraksi uterine selama orgasme dapat menjadi penolong mengurangi rasa yang tidak
menyamankan di masa-masa menjelang menstruasi.
Biasanya menjelang menstruasi, zat cair atau gas yang berada di daerah sekitar panggul akan bertambah. Inilah yang menyebabkan rasa kembung dan kenyang di perut.

Sedangkan kram terjadi karena adanya iritasi di garis endometris yang disebabkan oleh hormon prostaglandin. Nah, orgasme mungkin dapat membantu menghilangkan 'garis' ini, merendahkan kadar prostaglandin, dan mengurangi rasa sakit saat menstruasi.

3. Seks membakar kalori. Dr. Alfred Franger, professor obstetri dan
ginekologi di Medical College of Wisconsin memperkirakan, selama melakukan hubungan seksual sebanyak 4,2 kalori dari tubuh perempuan akan terbakar di tiap menit. Bandingkan dengan saat Anda bermain tenis, yang cuma sanggup membakar 4 kalori per menit!

4. Seks menguatkan otot panggul Itu jika dilakukan secara teratur. Demikian pendapat Giovanna Ciccarelli, instruktur fitness di NYC's Equinox Fitness Center. Ketika terjadi kontraksi saat Anda mengalami orgasme, saat itulah otot panggul Anda berkontraksi keras yang kemudian akan lebih menguatkan tubuh, perut, dan punggung Anda.

5. Seks meningkatkan estrogen. Cutler juga mendapatkan bahwa perempuan yang menikmati hubungan seksual yang dilakukannya secara teratur, memiliki tingkat estrogen yang lebih tinggi dalam darah.
Estrogen ini bermanfaat menjaga kesehatan jantung, merendahkan kadar kolesterol namun meningkatkan kolesterol positif, memelihara kepadatan tulang, menjaga kulit tetap kenyal, dan mencegah deperesi.
Aku sih sudah orgasme addict, jadi kalo gak dapet orgasme malah lemes dan pusing2


1 Comment:

Anonim said...

Setujuuu.. aku juga klimax lover bu..