Jumat, 11 September 2009

KHUSUS UNTUK CEWEK

Teman temanku sesama cewek, aku mau berbagi pengalaman nih. Sebelumnya aku mohon maaf ya, kalau yang dibahas masalah di tempat tidur. Tapi di era keterbukaan ini kayaknya kita kita kaum hawa harus tidak boleh kalah sama kaum adam yang kelihatannya sudah beberapa langkah di depan kita kita dalam hal berbagi cerita urusan tempat tidur.

Sekitar setahun yang lalu aku datang ke Ibu Kota untuk mencari kerja. Aku datang dan menumpang di tempat kost teman sekelasku waktu SMK dulu. Singkat kata aku diterima kerja dan bertemu dengan sesorang yang saat ini menjadi kekasihku.

Hampir tiap ketemu dia, kami selalu bercumbu dan berlanjut di tempat tidur. Ada hal yang sebenarnanya aku sendiri nggak tau, kenapa pada saat orgasme aku selalu bareng pipis. Pada saat ada sesuatu yang keluar masuk cepat di miss v ku, aku selalu merasa seperti pengen pipis (di samping rasa nikmat tentunya), dan orgasme itu datang, tanpa aku sadari pipisku nyeprot, kemudian diikuti kontraksi pada perut sampai beberapa kali (jangan ditanya rasanya :p )

Pertama kali hal itu terjadi pada diriku, aku merasa sedikit malu sama partnerku, tapi dia bilang kalo itu disebut squirt, dan dia juga merasa senang bisa membuat aku orgasme.

Kalo ada di antara teman-teman cewek yang pernah mengalami hal serupa, bisa dibagi ke kita di sini, supaya aku merasa normal. Selama ini setiap aku share sama teman-teman cewek, mereka selalu menanggapi dengan pernyataan-pernyataan yang menurutku seperti sok tau pada hal mereka belum pernah mengalaminya.

4 Comments:

INFO MACAM MACAM said...

Aku pernah baca di beberapa web site tentang Female Ejaculation atau squirt. Memang itu fenomena yang jarang, tapi menurut para ahli hal itu tidak aneh kok alias normal2 aja. Bahkan kata beberapa pakar itu seharusnya dipelajari oleh para perempuan karena meningkatkan kwalitas orgasme

Anonim said...

aduuh swasti.. emang berapa kali pipisnya. malu jg ya klo pas bercinta trs pipis di kasur.

Anonim said...

eh, itu pipis lewat lubang mana seeh bu? apa lewat lubang pipis..?? sori nggak tau :p

Anonim said...

Iya bener itu squirt.. Q udah membuktikan sama istri q tercinta. Awalnya sih istriku belom tau, tapi setelah q jelaskan lalu kita berhasil mendapatkan itu. Ingat, ga semua cewe bisa kaya gitu lho.